HUKUM & KRIMINAL

Polda Sultra Bagikan 1000 Paket Sembako dan 1000 Masker Untuk Warga Benu-Benua

291
×

Polda Sultra Bagikan 1000 Paket Sembako dan 1000 Masker Untuk Warga Benu-Benua

Sebarkan artikel ini
Pembagian sembako yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: MEDIAKENDARI.com/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI). ,

Bakti sosial yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini dilaksanakan di lapangan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Budi Wasono mengatakan, bakti sosial ini bertujuan membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Sultra.

Selain sebagai wujud kepedulian Polri bagi masyarakat terdampak covid-19 serta untuk menyambut bulan Ramadan.

“Khususnya di Kota Kendari terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa makanan dan sembako,” ucap Budi Wasono, Selasa, 21 April 2020.

Sementara itu, Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, adapun disalurkan berupa makanan nasi dos 1100, 1000 paket sembako dan 1000 masker gratis.

“Kami juga tetap menyampmengimbau masyarakat tetap mematuhi pemerintah terutama menjaga physical and social distance, menggunakan masker dan menjaga pola hidup sehat,” ungkap Yan Sultra.

Ditempat yang sama, Lurah Benu-Benua, Juhardin Dema mengatakan, pemberian paket yang diselenggarakan Polda Sultra diterima 526 Kepala Keluarga.

“Penerima secara simbolis sebanyak 20 Kepala Keluarga, untuk 506 dibawahkan oleh Polri dirumah-rumah untuk tetap menjaga physical and social distance,” jelasnya Juhardin.

Sigap dari Polri tersebut yang membagikan paket bantuan disebar berbagai tempat di Kelurahan Benu-benua ini, baik Panti Asuhan, RS Sakit dan masayarakat sekitar.

You cannot copy content of this page