oleh

Polda Sultra Bangun Sinergi dengan Media

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar coffecoffee morning guna menjalin silaturahim dengan para insan pers pada Rabu, 17 Maret 2021.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra, Kombes Pol. Fery Walintukan mengatakan, coffee morning ini tentang soliditas hubungan humas dengan media yang terus terjalin. Oleh karenanya, hal ini dilakukan agar saling komunikasi tanpa perlu memandang media besar dan kecil.

“Semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi. Kita tetap jalankan komunikasi, jika ada yang bisa dibantu silahkan hubungi Humas Polda Sultra untuk menindak lanjuti informasi terkait pemberitaan,” ucap Kombes Pol. Fery Walintukan.

Menurutnya, bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi. Namun terlebih dari itu, kegiatan itu meru­pakan wadah untuk berdiskusi mengenai situasi Kamtibmas di Wilayah Sultra.

“Kita selalu mengadakan coffe morning, dengan memberikan hal-hal baru. Saya akan berusaha semaksimal untuk membantu rekan-rekan, kami menjadi mitra buat rekan-rekan media untuk membantu menyampaikan berita kepada masyarakat,” tuturnya. (C)

Terkini