HUKUM & KRIMINAL

Polda Sultra dan Kodim 1417 Kendari Bagikan 500 Paket Sahur Untuk Warga Miskin

325
×

Polda Sultra dan Kodim 1417 Kendari Bagikan 500 Paket Sahur Untuk Warga Miskin

Sebarkan artikel ini
Suasana pada saat anggota polisi dan TNI akan turun membagikan paket sahut di kawasan kelurahan Bende. Foto: Humas Polda Sultra.

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Personel polisi dari Polda Sultra dan Polres Kendari beserta prajurit TNI dari Kodim 1417 Kendari membagikan makanan sahur sebanyak 500 paket untuk warga miskin yang ada di sekitar pusat perbelanjaan Mall Mandonga.

Pembagian paket sahur dilakukan secara terpusat di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Anoa di depan Mall Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat, 1 Mei 2020.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP, Ferry Walintukan mengatakan pembagian paket sahur disambut dengan baik, mulai dari anak-anak hingga dewasa. “Sangat antusias, mereka mengantri sambil berjaga jarak, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjalankan puasa ditengah wabah Covid-19,” kata AKBP Ferry.

Menurutnya, selain pembagian makanan di pos pengamanan personel Polri dan TNI juga berkeliling membagikan paket sahur tersebut menggunakan sepeda motor di Kelurahan Bende.

“Babinsa Kodim 1417 Kendari bersama Bhabinkamtibmas Polres Kendari menyalurkan makanan menggunakan motor ke rumah warga miskin di Kelurahan Bende Kota Kendari. Semoga kegiatan yang berlangsung ini dapat membantu warga terutama bagi mereka yang tidak mampu,” terangnya.

Aksi sosial ini juga turut dihadiri sejumlah pejabat Utama Polda Sultra, salah satunya Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra, yang ikut turun membagikan makanan sahur untuk warga miskin.

You cannot copy content of this page