NEWS

Polda Sultra Gelar Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Personel

494
×

Polda Sultra Gelar Pelatihan Pengelolaan Website Bagi Personel

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Bidang TIK Polda Sultra saat melakukan pelatihan hal ini guna memenuhi standar Kepolisian dalam berbasis pelaporan satu pintu bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Sultra. Foto: Humas Polda Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pelatihan penggunaan website. Pelatihan ini dimaksudkan untuk memenuhi standar kepolisian dalam hal pelaporan satu pintu bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Polda Sultra

Kepala Bidang TIK Polda Sultra, Kombes Pol. Hendrik mengatakan, pelatihan tersebut merupakan program 100 hari Kapolri dalam memaksimalkan penyampaian informasi.

“Pelatihan ini merupakan program 100 hari kerja Kapolri dalam memaksimalkan kepada masyarakat agar terus update,” katanya pada Selasa, 2 Maret 2021.

Pelatihan tersebut juga dalam upaya meningkatkan pengetahuan teknologi informasi, materi peliputan. Selain itu juga memberikan pemahaman dan langkah-langkah pembuatan website.

“Para peserta dapat meningkatkan kompetensi tingkat dasar dalam membangun dan mengembangkan aplikasi berbasis web secara profesional,” jelasnya. (c)

You cannot copy content of this page