FEATURED

Polda Sultra Gelar Rakor Dalam Menghadapi Operasi Ketupat

365
×

Polda Sultra Gelar Rakor Dalam Menghadapi Operasi Ketupat

Sebarkan artikel ini

MEDIAKENDARI. COM,  KENDARI -Dalam rangka kesiapan pengamanan arus mudik dan lebaran Idul Fitri Tahun 2017. Polda Sultra bersama TNI serta Dinas terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di gedung aula Polda Sultra, Senin (12/06/2017).

Kabid humas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengatakan rapat koordinasi ini merupakan salah satu tahapan menejerial penting dalam rangka kerja sama untuk kesiapan menjelang operasi,baik kesiapan porsonil, materil, sarana d prasarana (sapras) serta kesiapan pendukung lainnya.

“Tujuannya untuk mengamankan arus mudik lebaran Idul Fitri 1438 H 2017  M,agar para pemudik aman nyaman  lancar, tertib serta penuh khidmat,” kata AKBP Sunarto, SH.SIK

Dengan adanya rapat koordinasi, agar semua pihak memahami berbagai permasalahan, gangguan kamtibmas dan beragam ancaman lainnya yang bisa menggangu pemudik. Untuk kerja sama menjalankan tugas tersebut.

“Polda Sultra bersama TNI dan Dinas Perhubungan serta semua Dinas terkait dan Stake Holder, serta seluruh mitra kamtibmas akan mengelar operasi dengan nama operasi ramadhan atau Operasi ketupak Idul Fitri 1438 Hijriah,” terang Sunaryo

Operasi ketupat ini akan di gelar selama 16 hari. Operasi ini merupakan operasi kemanusiaan yang rutinitas dilakukan pihak Polda Sultra dan Jajarannya setiap tahunnya.

Liputan : S Bakri                                       Editor  : Jafrun

You cannot copy content of this page