oleh

Polda Sultra Terus Dalami Kasus BOP PAUD Wakatobi

WAKATOBI – Kasus dugaan penyelewengan dana Bantuan Operasional Penyelenggara (BOP), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Wakatobi, yang diduga dilakukan oleh mantan Kabid Paud, La Sudi pada tahun 2017 silam terus didalami.

Saat ini Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) masih terus bekerja menyelidiki kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt kepada Mediakendari.com, Senin (3/8/2018) mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atau pengumpulan alat bukti.

Sehingga kata Harry, jika hasil penyelidikan kasus BOP PAUD telah rampung, dirinya akan segera menggelar konferensi pers dalam bentuk Pres release.

“Baik pak, kalau sya sudah mendapatkan data hasil penyelidikan akan saya sampaikan secara resmi. Saat ini masih dalam lidik pak,” ungkap Herry.

“Kalo sudah ada update saya akan rilis pak. Masih terus dilakukan pengumpulan alat bukti,” tambahnya.

Hery menjelaskan, saat ini Polda Sultra masih fokus pada pengumpulan data, termasuk data kasus lainnya pihaknya masih menuggu.

“Dari data yg ada dan pernah dirilis adalah kasus BOP PAUD. Untuk yg lain kalau memang sudah ada datanya akan disampaikan” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Minggu (22/7/2018) kemarin Polda Sultra mendatangkan tim penyidik ke Polres Wakatobi guna menyelidiki beberapa kasus yang belum terungkap diantaranya BOP PAUD.(b)


Reporter: Sahwan
Editor: Hendriansyah

Terkini