NEWS

Polisi Amankan Kelompok Pemuda Beserta Busur dan Parang di Lorong Salangga Saat Pesta Miras

628
×

Polisi Amankan Kelompok Pemuda Beserta Busur dan Parang di Lorong Salangga Saat Pesta Miras

Sebarkan artikel ini
pemuda yang diamankan di Lorong Salangga saat pesta miras

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Polresta Kendari mengamankan sekelompok pemuda yang sedang asik pesta minuman keras (miras) di Depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) tepatnya di Lorong Salangga, Kecamatan Kambu pada Jumat, 12 Mei 2023 dini hari.

Pemuda tersebut berjumlah sebanyak 10 orang. Saat diamankan personel yang menggelar patroli cipta kondisi (cipkon) itu terdapat 10 mata busur beserta dua 2 katapelnya, 1 bilah parang dan 1 buah topeng.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman menjelaskan, untuk saat ini ke 10 pemuda itu diamankan di Polresta Kendari untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sudah diangkut ke Polresta,” ujarnya.

Adapun kondisi di Lorong tersebut terpantau aman setelah pihak kepolisian membubarkan tempat yang sering diduga kelompok pemuda Lorong Salangga untuk pesta miras.

“Jajaran opsnal intelkam dan Polsek Poasia membubarkan tempat yang sering digunakan miras kelompok pemuda Lorong Salangga, situasi aman terkendali,” ucapnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan pengamanan di depan Lorong Salangga dan Anawai untuk mencegah adanya tawuran susulan yang terjadi pada Kamis, 11 Mei 2023.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page