oleh

Polisi Amankan Pencuri HP Milik Imam Masjid

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

RUMBIA – Pelaku pencurian Telefon Genggam milik salah warga Kasipute berhasil ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbia di Kelurahan Bambaea Kecamatan Poleang Timur pada Selasa, 26 Juni 2019.

Pelaku yang diketahui bernama Ogah merupakan salah satu warga Kolaka dan berhasil di amankan anggota polisi di Kelurahan Bambaea Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana.

Kapolsek Rumbia, IPTU Nur Sultan menuturkan, sebelumnya pelaku telah melakukan pencurian HP merek Vivo milik salah satu Imam Masjid Nurul Iman Kasipute, Ustadz Ilham Barro pada Minggu 14 Juli 2019.

“Setelah itu pelaku menuju ke penginapan Sinar Leo 77. Tak lama kemudian, anggota Buser dan Polsek Rumbia melakukan penggerebekan namun pelaku berhasil meloloskan diri,” ujar Kapolsek Rumbia, Selasa,(16/7/2019).

Tak sampai disitu Anggota Buser Polres Bombana dan Polsek Rumbia yang dibantu oleh Polsek Poleang timur terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian HP Milik salah satu Imam di Masjid Nurul Iman Kasipute.

“Pada hari Selasa 16 Juli 2019 sekitar Pukul 16.30 wita, Pelaku berhasil kita tangkap di Bombana Peleang Timur,” pungkasnya .

Untuk menjalani proses hukum, pelaku saat ini diamankan di Mako Polres Bombana. (B)

Terkini