NEWS

Polisi Amankan Senjata Tajam di Lokasi Bentrok Kelompok Pemuda

638
×

Polisi Amankan Senjata Tajam di Lokasi Bentrok Kelompok Pemuda

Sebarkan artikel ini
Polisi mengamankan parang dan busur di lokasi bentrokan. Foto: Muh. Ardiansyah Rahman/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Pasca bentrokan di sekitar Jalan A.H. Nasution, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam berupa parang dan busur milik sejumlah pemuda pada Senin sore, 3 Mei 2021.

“Ya l, beberapa senjata tajam, tapi belum kita data saat ini,” ungkap Kapolres Kendari, AKBP Didik Efrianto saat ditemui awak media di lokasi bentrok.

Didik mengatakan, akan melakukan proses penyelidikan, baik terhadap dua orang yang terkena penganiayaan maupun kendaraan yang dibakar.

“Tetap ada proses, tetap diutamakan dan saat ini fokus pada kantibmasnya dulu, dan akan dilakukan proses baik penganiayaan dan pengrusakan,” katanya.

Di tempat yang sama, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, pihak Brimob Polda Sultra menurukan 1 SKK anti anarkis untuk mengamankan lokasi.

“Kami dari dini hari sudah disini, back up dari Polres Kendari. Untuk senjata tajam diamankan, ketika ada seorang pemuda masuk langsung diperiksa, ketika ada benda langsung diamankan,” katanya. (B)

You cannot copy content of this page