NEWS

Polisi Bersama Warga Patungan Bangun Musala di Bombana

1551
×

Polisi Bersama Warga Patungan Bangun Musala di Bombana

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Kapolres Bombana AKBP Dandy Ario Yustiawan (kiri) bersama Kapolres Lantari Jaya, Ipda Setiabudi Satrianto (tengah). Foto: Hasrun/mediakendari.com

 

Reporter: Hasrun

BOMBANA – Kapolres Bombana, AKBP Dandy Ario Yustiawan meresmikan Musala Al-Fattah di poros Lantari-Kendari yang merupakan milik Polsek Lantari Jaya, pada Selasa 30 Maret 2021.

Musala Al-Fattaah sendiri dibangun menggunakan anggaran dari iuran anggota polsek setempat, serta bantuan dari masyarakat sekitar. Polsek Lantari Jaya dipimpin oleh Ipda Setiabudi Satrianto.

“Selaku Kapolres, saya mengucap terimakasih kepada Kapolsek atas pembangunan musala di Lantari Jaya. Yang penting bisa bermanfaat untuk masyarakat umum, jagan di batasi siapa yang mau menggunakan Musala, silahkan,” kata Dandy.

Menurut mantan Kasubag Pamgiat Badbinpam Ropaminal Divpropam Polri ini, pendirian musala dengan anggaran dari iuran anggota merupakan salah satu sumbangsih nyata untuk masyarakat.

“Inilah salah satu sumbangsih porsenil Polsek Lantari Jaya ke warga sekitar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Lantari Jaya, Ipda Setiabudi Satrianto mengungkapkan, jumlah anggota polsek yang dipimpinnya itu yakni sebanyak 16 orang. Untuk wilayah hukum Polsek Lantari Jaya kurang lebih 405.517 kilometer.

“Terdiri dari dua kecamatan 16 desa dan satu kelurahan,” ungkap Setiabudi dalam sambutannya. (c)

You cannot copy content of this page