FEATUREDKendariPARTAI POLITIKPOLITIK

Politisi Nasdem Ini Gunakan Marketing Politik Untuk Raup Suara

690
×

Politisi Nasdem Ini Gunakan Marketing Politik Untuk Raup Suara

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perebutan kursi legislatif memang perlu 1001 strategi. Betapa tidak, masing-masing Caleg tentunya memiliki cara tersendiri, begitupun dengan Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), Wahyuddin Wahipil yang memilih taktik marketing politik guna merebut hati rakyat.

Marketing politik sendiri kata Wahyuddin, bukanlah sesuatu yang negatif seperti politik uang tetapi lebih kepada konsep yang menawarkan bagaimana seorang kandidat dapat membuat program yang berhubungan dengan permasalahan aktual di masyarakat.

Sebagai Bacaleg Kota Kendari pada Dapil II yang meliputi Kecamatan Kendari-Kendari Barat, Wahyuddin bakal menjadikan permasalahan yang dihadapi masyarakat sebagai langkah awal dalam penyusunan program kerja nantinya.

“Saya siap bekerja, berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar politisi muda ini, Sabtu (21/7/2018).

Politisi Partai Nasdem ini juga menuturkan, dengan marketing politik dirinya akan menjaga kepercayaan masyarakat melalui cara memelihara hubungan antara kedua belah pihak.

“Dengan kepercayaan, masyarakat akan mencatat dan menyimpan dalam memorinya semua kegiatan yang sudah dikerjakan,” papar Bacaleg bernomor lima ini.

“Untuk itu, suara masyarakat merupakan langkah awal untuk memulai pekerjaan ke depan,” tutupnya.


Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page