HUKUM & KRIMINAL

Polmas Bersama Satgas Yonif 725/WRG Amankan Ganja Siap Edar

492
×

Polmas Bersama Satgas Yonif 725/WRG Amankan Ganja Siap Edar

Sebarkan artikel ini
Foto Ist

Editor: Taya

PAPUA – Dengan sinergitas yang baik, seorang polisi masyarakat (Polmas) Perbatasan Republik Indonesia dengan Papua Nugini (RI-PNG), Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Silas Swo menyerahkan barang bukti 30 kantong ganja kering siap edar seberat 450 Gram kepada anggota Pos Bompay Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi, Selasa (14/5/2019).

Dalam penyerahan tersebut, Silas Swo diterima dan disambut Dansatgas Letkol Inf Hendry Ginting bersama Danyonif 509 dan Danpos Bompay. Ia mengaku barang bukti tersebut didapatkannya saat melakukan sweeping di Perbatasan RI-PNG.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dedikasi Silas Swo yang telah melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan bersama-sama untuk memerangi peredaran narkoba dan sejenisnya di daerah perbatasan khususnya di wilayah Kabupaten Keerom”, ujar Hendry Ginting dalam rilis yang diterima mediakendari.com, Rabu (15/5/2019).

Hal tersebut membuktikan bahwa dengan adanya pendekatan yang dilakukan anggota Pos Bompay secara persuasif dapat menggerakkan hati masyarakat untuk membantu operasional satgas dan bersama-sama menjaga wilayah perbatasan dari pelintas batas ilegal maupun penyelundupan barang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya ke wilayah RI khususnya di Papua.

You cannot copy content of this page