oleh

Polres Bombana Kembali Kirim Bantuan, Kali Ini Untuk Korban Banjir di Konawe

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Adnan Syafruddin memberangkatkan satu truk bermuatan bantuan kemanusiaan untuk warga Konawe yang menjadi korban banjir.

Pengriman bantuan yang dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Lantari Jaya, IPDA Taufik Frida Mustofa, ST.K ini, membawa sembako, beras, air minum, pakaian bekas dan perlengkapan bayi serta obat-obatan.

AKBP Andi Adnan Syafruddin menuturkan, bantuan tersebut merupakan yang kedua kalinya, di salurkan Polres Bombana, dimana sebelumnya bantuan kemanusiaan juga telah disalurkan ke wilayah Konawe Utara.

“Ini bantuan tahap kedua, bantuan pertama kita kirim ke wilayah Konawe Utara,” ujar Adnan pada awak Media, Selasa(18/6/2019).

Ia juga menjeleskan, bantuan kemanusiaan tersebut dikumpulkan dari masyarakat serta porsenil Polres Bombana, dan akan di salurkan untuk korban banjir di Konawe.

“Bantuan ini di kumpulkan masyarakat Bombana dan Anggota kepolisian, dan kita salurkan ke Konawe,” ucapnya.

Adnan juga berharap, bantuan tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan dan empati antar sesama warga Indonesia, lebih khusus masyarakat Sultra yang sedang dilanda musibah banjir.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban Saudara-saudara kita yang dilanda banjir,” tutupnya. (B)

Terkini