KOLAKANEWS

Polres Kolaka Launching Kompasska

385
×

Polres Kolaka Launching Kompasska

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana kegiatan Gowes. Foto: MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang/b

Reporter: Taswin Tahang
Editor: Adnan

KOLAKA – Polres Kolaka Minggu 2 Februari 2020 melaunching Komunitas Passapeda Kolaka (Kompasska) di Lapangan Apel Polres Kolaka Jl. Pahlawan No. 85 Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa menjelaskan selain peresmian Kompasska ada juga kegiatan gowes yang tujuannya memperkenalkan komunitas tersebut ke masyarakat.

“Rute gowes bareng lintas komunitas Sulawesi Tenggara (Sultra) yaitu start di lapangan apel Polres Kolaka dan finish di permandian air panas ulunggolaka,” pungkasnya 2 Februari 2020.

Saiful berharap kegiatan yang diramaikan 150 peserta tersebut, adanya Kompasska bisa menarik minat masyarakat Kolaka dalam berolahraga secara baik.

“Semoga jalinan silaturahim terjaga, makin membudayakan olahraga untuk kesehatan, khususnya dengan bersepeda serta mampu menjadi bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kolaka, Wakapolres Kolaka dan Ketua Komunitas Sepeda dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe dan Kabupaten Kolaka Utara. (B)

You cannot copy content of this page