Kolaka UtaraSULTRA

Polres Kolut, Libatkan TNI dan Pol PP Amankan Natal

313
×

Polres Kolut, Libatkan TNI dan Pol PP Amankan Natal

Sebarkan artikel ini
Foto saat gelar apel pasukan oprasi Lilin Anoa 2018
Foto saat gelar apel pasukan oprasi Lilin Anoa 2018

Reporter: Ady Arman.

Editor: Indi

LASUSUA- Dalam rangka pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Kolaka Utara (Kolut), menyiapkan tiga titik posko pengamanan.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan saat gelar apel pasukan Operasi Lilin Anoa 2018 di halaman Mako Polres Kolut, Jumat (21/12/2018) mengatakan posko pengamanan sudah disiapkan ditiga titik.

“Ada tiga posko pengamanan natal dan tahun baru 2019 akan kami siapkan di Kolut, posko yang berbatasan dengan Kabupaten Kolaka berada di Kecamatan Wawo, posko di depan Pelabuhan Tobaku serta posko di Kecamatan Tolala,” katanya.

Lanjutnya, bahwa Operasi Lilin Anoa 2018 ini digelar untuk pengamanan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, sekaligus untuk antisipasi keramaian dan kemacetan arus lalu lintas dimusim liburan hingga puncaknya pada malam tahun baru. Jika masyarakat yang kebetulan melintas dan mendapat kesulitan bisa melaporkan ke pos terdekat.

“Untuk pengamanan akan dimulai tanggal 23 Desember dan berakhir 1 Januari 2019, dan anggota yang kita siapkan bertugas, dari kepolisian melibatkan dari TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD dan Dinas Sosial,” tandasnya. (B)

You cannot copy content of this page