WAKATOBI

Polres Wakatobi Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri

250
×

Polres Wakatobi Salurkan 10 Ton Beras Bantuan Mabes Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Wakatobi AKBP. Anuardi, SIK., M. Si saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Foto: Harul Hamdi/A

Reporter : Asrul Hamdi

WAKATOBI – Sebanyak 10 Ton beras bantuan Mabes Polri telah disalurkan jajaran Polres Wakatobi untuk 2.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kamis 4 Juni 2020.

Kapolres Wakatobi AKBP. Anuardi, SIK., M.Si mengatakan 2.000 KPM tersebut masing-masing akan menerima beras 5 kilo gram.

“Sebanyak 10 ton kita distribusikan hari ini, dari 2.000 masing-masing keluarga penerima manfaat akan menerima 5 kilo gram beras bantuan dari Mabes Polri,” jelasnya

AKBP. Anuardi menambahkan bantuan tersebut disalurkan ke delapan Kecamatan di Wakatobi yakni dua Kecamatan di Pulau Wangi-wangi, dua di Pulau Kaledupa, dua di Pulau Tomia dan dua di Pulau Binongko.

“Penyebarannya sebanyak 511 karung di Kecamatan Wangi-wangi, 647 karung Kecamatan Wangi-wangi Selatan, 315 karung Kecamatan Kaledupa, 167 Kaledupa Selatan, 115 Kecamatan Tomia, 107 Tomia Timur serta 138 karung untuk Kecamatan Binongko dan Togo Binongko,” bebernya

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban khususnya masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Babinkamtibmas setiap Polsek telah melakukan pendataan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan baik Pemerintah pusat maupun daerah. Kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” tutupnya.

You cannot copy content of this page