oleh

Polsek Andoolo Himbau Calon Kades Ciptakan Suasana Kondusif

ANDOOLO – Berada di Ibukota Kabupaten Konawe Selatan (Konsel, Polsek Andoolo rutin melakukan patroli himbauan dalam menghadapi Pilkades serentak dan Pilgub mendatang.

Polsek Andoolo menghimbau kepada seluruh bakal calon Kepala Desa yang bertarung di Pilkades mendatang agar bersama sama menciptakan suasan yang kondusif dan damai, Kamis (08/02/2018).

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo, Ipda Harianto mengungkapkan, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan himbauan di wilayah hukum kerjanya.

“Siapa pun yang akan bertarung silakan bertarung, silakan sampaikan visi dan misinya kepada masyarakat untuk menarik simpati, tetapi mari bersama-sama ciptakan Pilkades yang kondusif dan damai,” ucap Harianto kepada para bakal calon Kepala Desa yang sedang mengurus kelengkapan administrasi SKCK.

Ipda Harianto menjelaskan, ada tiga kecamatan yang akan menghadapi Pilkades serentak di wilayah hukumnya antara lain, Kecamatan Andoolo ada empat desa, Kecamatan Andoolo Barat satu desa dan Kecamatan Buke, tujuh desa.

“Sejauh ini untuk daerah yang kami anggap rawan yang telah kami petakan masih terpantau kondusif dan harapan saya semoga sampai hari H tetap terjaga lancar dan damai,” tutupnya.

Reporter: Erlin
Editor: Jubirman

Terkini