NEWS

Polsek Mastim Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin dan Lansia

468
×

Polsek Mastim Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin dan Lansia

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Mastim, Ipda Musrifin saat bagikan langsung sembako kepada lansia, Jumat, 15 Mei 2020. Foto : Syaud Al Faisal/Mediakendari.com

Reporter: Syaud Al Faisal

LABUNGKARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Mawasangka Timur (Mastim) Kabupaten Buton Tengah kembali membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19. Pembagian Sembako ini merupakan bagian dari bakti sosial program Polri Peduli Corona.

Kapolsek Mastim, Ipda Musrifin mengatakan pembagian Sembako ini bentuk kepedulian untuk warga yang ekonominya menurutn akibat pandemi covid 19, mulai fakir miskin, lansia hingga warga yang dikarantina mandiri.

“Ini merupakan kegiatan Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia, sebagai bentuk aksi peduli kemanusiaan dalam masa pandemi covid-19,” ujar Ipda Musrifin, Jumat 15 Mei 2020.

Menurut mantan ajudan Walikota Baubau ini, Sembako ini disalurkan door to door untuk menghindari kerumunan, sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kami berharap walaupun hanya 20 paket sembako ini, dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona yang terdiri dari beras, indomie, susu kaleng, gula pasir, minyak goreng, dan paket teh celup,” terangnya.

Dijelaskannya juga sumber anggaran Sembako ini dikumpulkan secara swadaya dari anggota personil serta dari ibu ibu ranting Bhayangkari Polsek Mastim.

“Sumbernya murni dikumpulkan dari patungan, dari anggota Polsek dan ibu ibu ranting bhayangkari Polsek Mastim,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page