Polsek Ranomeeto Dalami Kasus “Mobil Bergoyang” di Area Parkir Bandara HO

Reporter: Hendrik

KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Ranomeeto membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus tindak asusila di Area Parkir Bandara Halu Oleo, yang dilakukan oknum dokter dan perawat.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, tim investigasi sedang menyelidiki dan mengumpulkan data-data, serta saksi, bekerjasama dengan pihak bandara dan Lanud.

“Kita sementara melakukan investigasi terkait video tersebut, apakah masuk unsur pidana atau tidak,” terang AKP Dedi kepada MEDIAKENDARI.com di rung kerjanya, Kamis 12 Maret 2020.

Ia juga membenarkan jika pria yang tertangkap beradegan mesum di mobil di Area Parkir Bandara HO berprofesi sebagai dokter dan wanitanya sebagai perawat.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap data-data tersebut,” ungkapnya.

Untuk informasi, kasus ini sendiri terkuak setelah Aviation Security (Avsec) atau aparat pengamanan Bandara Halu Oleo menangkap basah oknum dokter dan perawat itu saat sedang mesum di dalam mobilnya yang terparkir, Rabu 11 Maret 2020.

Penggerebekan dilakukan karena Avsec dan pengunjung bandara merasa curiga dengan mobil yang bergoyang di area parkir bandara. Video penggerebekan keduanya viral di media sosial.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total