HUKUM & KRIMINAL

Polsek Ranomeeto Kawal Pelantikan Anggota Panwaslu

379
×

Polsek Ranomeeto Kawal Pelantikan Anggota Panwaslu

Sebarkan artikel ini
Bhabinkamtibmas Ranomeeto AIPDA Piet Y M mengawal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selasan (Konsel), Sabtu (14/03/2020) .

Redaksi

KENDARI – Polsek Ranomeeto mengawal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selasan (Konsel), Sabtu (14/03/2020) .

Personil yang diturunkan untuk pengawalan yakni Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) AIPDA Piet Y M, yang bertugas di Kecamatan Ranomeeto.

Dalam arahannya, AIPDA Piet Y M meminta anggota Panwaslu yang dilantik dan disumpah, agar dalam melaksanakan tugas memahami aturan yang berlaku dan tidak menyimpang dari amanat undang undang.

“Jaga netralitas dan martabat Panwaslu demi sukseskan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati konawe selatan tahun 2020, ” kata AIPDA Piet Y M.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI menjelaskan, pihaknya siap menjalankan tugas pengamanan Pemilu bersinergi dengan Panwaslu.

“Kami akan bersinergi  dengan lembaga Bpanwaslu untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas,” tegas AKP Dedi.

You cannot copy content of this page