KONAWE SELATANSULTRA

Polsek Tinanggea Berbagi Takjil

1129
×

Polsek Tinanggea Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Suasana Pembagian Takjil oleh Polsek Tinanggea. Foto : Erlin/Mediakendari.com/a

Reporter : Erlin

Editor : Taya

TINANGGEA – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di Wilayah hukumnya, khususnya kaum muslim sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 Hijriah, Kepolisian Sektor (Polsek) Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bersama Bhayangkari membagikan Takjil (makanan buka puasa), Kamis (16/5/2019) petang.

Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan di Desa Tatangge yang dipimpin Kapolsek Tinanggea, Iptu Muchsin bersama Ketua Ranting Bhayangkari Kecamatan Tinanggea, Devina Muchsin didampingi Saka Bhayangkara binaan Polsek Tinanggea.

Kapolsek Tinanggea Iptu Muchsin menyampaikan, kegiatan ini tak lepas dari bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling berbagi menabur kebaikan kepada masyarakat di Wilayah hukumnya maupun kepada pengendara yang melintas.

“Dengan berbuat sebanyak mungkin kebaikan pada Bulan Ramadhan dan menciptakan situasi sejuk bagi masyarakat yang menjalankan Ibadah Ramadhan yang penuh berkah ini,”ucap Muchsin.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Tinanggea ini menambahkan, Ramadhan merupakan momen penting dalam menyatu bersama warga sekaligus ajang penyampaian pesan Kamtibmas.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan bahwa Pemilu telah usai, saatnya kembali memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Ranting Bhayangkari Kecamatan Tinanggea, Devina Muchsin menambahkan, sikap kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan itu lebih penting.

“Jangan dilihat apa yang kami beri ke masyarakat, namun ini wujud bahwa kami menyayangi dan menginginkan masyarakat yang berada di Kecamatan Tinanggea selalu rukun, damai dan sejahtera” ujarnya.

Ucapan dan untaian terima kasih warga yang mendapatkan takjil untuk Kapolsek Tinanggea. Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung Kamal dan Udin, warga kebetulan melintas sekitar lokasi pembagian Takjil.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Kapolsek, semoga selalu sukses dalam karir dan selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas untuk Bangsa, Amin,” katanya. (b)

You cannot copy content of this page