HUKUM & KRIMINAL

Polsek Wangsel Ringkus Pelaku Pembunuhan di Mandati I

644
×

Polsek Wangsel Ringkus Pelaku Pembunuhan di Mandati I

Sebarkan artikel ini
Korban Pembunuhan di TKP Ling. Topa Kel. Mandati I Kec. Wangi-wangi Selatan Kab. Wakatobi saat dioutopsi di RSUD Wakatobi.

Reporter : Asrul Hamdi

WAKATOBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Wangi-Wangi Selatan (Wangsel) meringkus pelaku pembunuhan di Kelurahan Mandati I, Kecamatan Wangsel, sekitar pukul 20.00 Wita, Senin 17 Februari 2020.

Pelaku yang berinisial I (34) diamankan anggota Polsek Wangsel sesaat setelah melakukan aksinya. Dalam aksinya itu, pelaku membunuh korban dengan sebilah parang.

Kapolres Wakatobi AKBP Anuardi, SIK melalui Kapolsek Wansel, IPTU Juliman, S.IPEM, SH.,MH menjelaskan, korban tewas dengan luka di bagian leher serta anggota bagian tubuh lainnya.

“Korban yang juga berinisial I (23) meninggal di TKP, sementara dilakukan visum mayatnya dan kita masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi,” kata Iptu. Juliman.

Ia juga menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan tindak lanjut dan sementara membuat laporan polisi untuk kemudian melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi.

Untuk motif pelaku melakukan aksinya itu belum diketahui, karena pelaku masih dimintai keterangan di Mapolsek Polsek Wangsel. Selain itu, juga telah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk diantaranya orang tua korban.

“Sementara kita lakukan pencarian alat bukti di TKP dan sekitarnya untuk melakukan pengolahan TKP,” tutupnya.

You cannot copy content of this page