Poltekes Kemenkes Kendari Wisuda 616 Mahasiswanya

KENDARI – Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Kendari gelar Rapat Senat sekaligus rangkaian wisuda mahasiawa Politknik Kesehatan Diploma 111, (D3) dan Diploma 1V, (D4) dipimpin oleh Akhmad Sst, m. Kes, Pembantu Direktur 1, pada hari Sabtu (25/8/2018) di Gedung Aula Poltekes Kendari.

Ketua Panitia Wisuda ke XV 11 Politekes Kemenkes Kendari, Dwi mengungkapkan, total mahasiswa yang di wisudakan dari beberapa jurusan dan Prodi sebanyak 616 mahasiswa yang digelar selama sehari.

“Yang di wisudahkan dari Jurusan Keperawatan sebanyak 82 mahasiswa, RPL (Recognisi Pembelajaran Lampau) Perawat, 81 mahasiswa, Kebidanan D3, 91 mahasiswa, Gizi D3, 46 mahasiswa dan Analis sebanyak 40 mahasiswa,” ujarnya.

Kemudian kata Dwi, untuk Prodi D4 Bidan kelas reguler yang wisuda sebanyak, 34 mahasiswa, Prodi D4 kelas Alih Jenjang (Ajeng) angkatan 1 yaitu 100 mahasiswa, sedangkan
Prodi D4 kelas Ajeng angkatan 2 sebanyak 16 mahasiswa dan Prodi D4 Ajeng sebanyak 27 mahasiswa.

“Wisudawan terbaik dari program D4 Jurusan Gizi yg bernama Putri dengan Ipk 3,83 dari pasangan, Made Suranaman dan Ibu Iatmi,” ucapnya.

Untuk diketahui, Rapat Senat terbuka itu di hadiri oleh gubernur Sulawesi Tenggara yg di wakli oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Suharno.(b)


Reporter : Iswanto
Editor : Hendriansyah
Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda