oleh

Polwan Polres Muna Bukber Penyandang Disabilitas di Yayasan SLB Anugerah Hati

-MUNA, SULTRA-104 dibaca

Reporter : Erwino

Editor : Kang Upi

RAHA – Anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Muna mengadakan Safari Ramadhan dengan menggelar Buka Bersama (Bukber) anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) Anugerah Hati.

Dipimpin Istri Kapolres Muna, Dr. Nisle Purada Ramos, puluhan Polwan Polres Muna berbagi cindera mata dan santunan kepada anak-anak disabilitas yang mengenyam pendidikan di yayasan yang beralamat di Jalan Diponegoro, Kota Raha ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama. Semoga apa yang diberikan dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Ginsyah.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua Yayasan SLB Anugerah Hati, Suhartin Yaddi mengaku berterima kasih atas kepedulian para anggota Polwan Polres Muna.

Menurutnya, sejak berdirinya yayasan itu, Polres Muna melalui Kapolres, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga sudah beberapa kali memberikan bantuan dan santunan. Hanya saja baru kali ini kegiatan berbagi dari korps bhayangkara itu dirangkaikan dengan Bukber.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Polres Muna yang selama ini telah banyak berbagi bersama yayasan kami. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rejeky dan kesehatan atas kebaikannya,” ujar
Suhartin Yaddi. (B)

Terkini