Porkab Cabor Sepak Bola Resmi Dibuka Wakil Bupati Kolut

Reporter: Pendi
Editor: Wiwid Abid Abadi

LASUSUA – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), Kolaka Utara (Kolut), Cabang Olahraga (Cabor), sepak bola, resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kolut, H Abbas, pada Sabtu (28/9/2019).

Event yang gawangi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dismudora) ini digelar hampir setiap tahun.

Wakil Bupati Kolut, Abbas, dalam sambutanya mengtakan, Porkab cabor sepak bola ini diharapkan mampu memunculkan bakat bakat sepak bola yang ada di Kolut.

“Turnamen sepak bola antar kecamatan usia 15 tahun se Kabupaten Kolaka Utara tahun 2019 ini, sangat diharapkan terciptanya generasi pemain sepak bola yang handal demi meningkatkan prestasi yang gemilang dan nama baik Kabupaten Kolut pada cabor sepak bola,” jelas H Abbas.

iklan KAPOLDA MASKER

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa pada bulan November 2019 akan digelar kegiatan yang lebih besar, yaitu Open Turnamen Bupati Cup.

“Kegiatanya akan dilaksanakan tanggal 9 November 2019,”katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kolut, Tahrim, menjelaskan, dilaksanakan dengan menggunakan APBD Kolut tahun 2019.

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga, Dikmudora Kolut, Faesal Ramli, yang menjadi ketua panitia kegiatan menjelaskan bahwa , kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 28 September 2019 hingga 4 Oktober 2019, yang diikuti 15 Kecamatan. (B)

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI