FEATUREDKONAWE SELATANOLAHRAGA

Porprov, KONI Konsel Target Juara Umum

563
×

Porprov, KONI Konsel Target Juara Umum

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Rupanga target juara utmum pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sultra di Kolaka Utara (Kolut) pada 2018 mendatang, menjadi prioritas kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe selatan (Konsel).

Ketua KONI Konsel, Arsalim Arifin, mengundang seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di perlombakan pada Porprov tahun depan di Ruang Rapat Kantor KONI Konsel guna membahas sejauh mana persiapan yang telah dilakukan masing-masing pengurus cabor.

“Saya harapkan pengurus cabor mempersiapkan dengan sebaik-baiknya segala hal yang dibutuhkan dalam mensukseskan Porprov tahun depan, Koni akan mempersiapkan anggaran yang dibutuhkan bagi seluruh cabor untuk mengikuti ajang porprov di kolaka utara tahun depan,” ucap Arsalim, Selasa (21/11).

Arsalim juga meminta, agar pengurus cabor segera memasukan estimasi anggaran yang dibutuhkan karena pihaknya akan mengusulkan ke pemerintah agar dapat diberikan sesuai jumlah yang dibutuhkan.

Arsalim menegaskan, untuk pengurus Cabor agar dapat menargetkan Medali Emas disetiap kelas pada masing-masing Cabor. Karena tambahnya, target KONI Konsel adalah juara umum dengan perolehan 100 Medali Emas.

“Saya berharap bagi atlet-atlet berprestasi yang berdomisili di Konsel untuk mengharumkan nama Konsel di ajang Olah Raga Provinsi ini,” terangnya.

Sebagai motivasi, KONI Konsel akan memberikan penghargaan berupa uang tunai senilai Rp 15 juta untuk setiap Medali Emas yang di pertandingkan.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page