BUTON UTARAFEATUREDOLAHRAGASULTRA

Porprov XIII, Tim Sepak Bola Butur Tumbangkan Bombana

484
×

Porprov XIII, Tim Sepak Bola Butur Tumbangkan Bombana

Sebarkan artikel ini

BURANGA – Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dihelat di Kabupaten Kolaka sudah mulai dipertandingkan sejak Sabtu (1/12/2018) kemarin. Beberapa daerah sudah mulai bertanding.

Salah satulah Kabupaten Buton Utara (Butur), pada Minggu (2/12/2018) sore Tim PS Butur berhasil mengungguli Tim Bombana dengan skor tipis 1-0. Hal ini dibenarkan, anggota PSSI Butur, La Ode Azwan yang dikonfirmasi melalui via teleponnya.

Kata dia, atas raihan itu pihaknya mengaku bangga, karena pada pertandingan perdana tim asuhan Asriawan berhasil menampilkan pertandingan yang maksimal.

“Tentunya kita bangga karena Butur berhasil menang. Tapi kita harapkan kepada tim Sepakbola jangan merasa senang dulu, karena ini pertandingan awal masih ada lagi lawan selanjutnya yang akan dihadapi,” harapnya.

Mewakili PSSI Butur dirinya berharap agar Tim sepak bola Butur bisa melaju sampai Final. Pihaknya juga menyarankan agar para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas sebab event tersebut merupakan laga bergengsi.

“Saya mengaku puas atas kemenagan ini, dengan gol yang diciptakan oleh Inal. Meskipun PS Butur hanya bisa menyumbangkan 1 gol di gawang Bombana, tapi ini merupakan awal yang baik buat PS Butur,” tutupnya.(B)

Reporter : Safrudin darma


You cannot copy content of this page