DaerahKolaka Utara

Positif Corona di Kolut Bertambah, Kini 5 Orang

663
×

Positif Corona di Kolut Bertambah, Kini 5 Orang

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara, dr. Syarif Nur

Reporter: Pendi / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLUT – Satu warga Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali dinyatakan positif Covid-19. Juru Bicara Covid-19 Kolut, dr Syarif Nur saat dikonfirmasi Selasa 05 April 2020 mengatakan, kasus baru kali ini erat kaitannya dengan pasien keempat.

“Namun beberapa waktu yang lalu satu orang telah dinyatakan sembuh, jadi total pasien positif yang sementara dalam perawatan sebanyak empat orang,” kata Syarif Nur.

Pasien kelima adalah seorang perempuan berusia 36 tahun yang berkaitan dengan pasien yang keempat, dimana pasien keempat tersebut merupakan klaster Ijtima Ulama dari Kabupaten Gowa. Hubungan keduanya adalah rekan kerja di salah satu dinas di Kolut.

Saat ini pasien kelima sudah menjalani proses perawatan di ruang isolasi RSUD Djafar Harun Lasusua sejak hari ini, Selasa 05 April 2020.

Dokter Syarif sapaan akrab Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara ini, lagi-lagi kembali mengimbau seluruh masyarakat Kolaka Utara agar senantiasa mengikuti imbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker ketika hendak keluar rumah, berkumpul tidak melebihi dari 10 orang dan tetap di rumah saja. (B)

You cannot copy content of this page