NEWS

PPMI Sultra Berkunjung ke Lanal Kendari

478
×

PPMI Sultra Berkunjung ke Lanal Kendari

Sebarkan artikel ini
Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E.,M.Tr.Opsla saat menyambut Paguyuban Putra-Putri Maritim Indonesia Sultra

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Paguyuban Putra Putri Maritim Indonesia (PPMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari.

Dalam kunjungan itu diterima baik oleh Komandan Lanal Kendari, Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E.,M.Tr.Opsla yang bertempat di ruang rapat Mako Lanal Kendari pada Rabu, (29/03/2023).

Kunjungan Paguyuban PPMI Sultra itu dalam rangka pelaksanaan Event Karintina dan audiensi bimbingan pada pelaksanaan ajang Pemilihan Putera-Puteri Maritim di Tahun 2023.

“Ajang Pemilihan Putra dan Putri Maritim Indonesia selain merupakan kontes pencarian duta kemaritiman yang berasal dari Pemuda/Pemudi Indonesia, juga sebagai wadah yang memberikan kesempatan kepada Pemuda/Pemudi Indonesia untuk mempromosikan pariwisata kelautan Indonesia,” ujar Danlanal Kendari dalam sambutannya.

Dalam pertemuan ini Danlanal kendari juga menyampaikan bahwa peran Putra dan Putri Maritim Indonesia sangat penting dalam mendorong keindahan pariwisata yang nantinya dapat membantu pemerintah Sultra.

“Diharapkan dapat membantu pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam mengelola serta memanfaatkan potensi maritim untuk kesejahteraan rakyat sekaligus sebagai upaya mewujudkan poros maritim dunia,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page