oleh

PPNI Bombana Komitmen Tanggap Soal Isu Kesehatan

-BOMBANA, SULTRA-9 dibaca

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

KASIPUTE – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bombana komitmen untuk menangkap dan ambil bagian dalam isu nasional terkait kesehatan, sebagai wujud tanggungjawab atas tuntutan masyarakat.

Baca Juga :

Ketua DPD PPNI Bombana Satar, SKM mengatakan, selain konsiladasi organisasi secara internal, PPNI juga menangkap isu kesehatan baik nasional dan internasional. “Isu yang menjadi perhatian khusus, terkait tuntutan masyarakat terhadap kesehatan yang profesional,” jelasnya sela seminar HUT PPNI ke 45 di Alua Kantor Bupati, Jum’at (22/3/2019).

Baca Juga :

Ia menegaskan, PPNI berkontribusi nyata terhadap masyarakat Sultra, khususnya masyarakat Bombana. Kontirbusi tersebut, berjalan seiring dengan tersebarnya anggota PPNI di seluruh wilayah. “Yang mengabdi di Puskesmas, juga di rumah sakit umum, tanpa PPNI pelayanan kesehatan akan lumpuh,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh perawat, khususnya di Kabupaten Bombana agar menjalankan visi misi PPNI, untuk menjadi figur perawat yang disayangi masyarakat dan pemrintah serta disegani profesi lain. “Keluarga, dan masyarakat akan tumbuh dengan sehat bersama perawat,” pungkasnya. (B)

Terkini