oleh

Pra Porprov, PELTI Muna Siapkan Atlit Muda

-NEWS-74 dibaca

Reporter: Udin Yaddi

MUNA – Sekretaris Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PB Pelti), M Iqbal Hayun mengatakan pihaknya tengah menyiapkan bibit atlit muda dalam rangka pra pekan olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Muna.

Persiapan itu, kata Iqbal, untuk mematangkan atlit tenis menyambut Porprov Sultra ke – 13 yang akan berlangsung di Kabupaten Buton dan Kota Baubau Desember 2022 mendatang

Iqbal mengaku dalam waktu dekat akan melakukan rekrut atlit muda agar cabang olahraga (Cabor) yang digelutinya itu dapat mempersembahkan hasil yang terbaik dalam Porprov yang akan diselenggarakan di daerah eks pusat Kesultanan Buton tersebut.

“Cabor Pelti Muna dalam rangka mempersiapakan Porprov berencana akan melakukan pendataan dan perekrutan atlit atlit tenis berdarah Muna yang berdomisili di Kota Kendari untuk dilakukan pembinaan,” ungkap M Iqbal Hayun, Senin 23 Desember 2021.

Ia menjelaskan para atlit muda yang direkrut itu akan mendampingi para petenis senior yang juga bisa menjadi petenis harapan di masa yang akan datang.

“Kami sangat berharap dukungan moril apakah itu dari pemerintah ataupun KONI untuk senantiasa ikut berpartisipaasi dalam rangka untuk mensukseskan Pra Proprov di Muna dan Porprov di Buton dan Kota Baubau,” pungkasnya. (b).

Terkini