oleh

Prabowo Siap Rebut Kekayaan Alam Indonesia Jika Terpilih

-FEATURED-117 dibaca

JAKARTA – Calon Presiden Porabowo Subianto menyatakan jika dirinya terpilih menjadi presiden RI pada pemilihan presiden 2019, dirinya bertekad dan siap untuk mengabdi dengan mengorbankan seluruh tenaga dan pikirannya demi merebut kembali kekayaan alam indonesia.

“Saya bertekad untuk membawa segala yang ada pada diri saya, seluruh tenaga pikiran bersama sodara-sodara kita merebut kembali kekayaan alam kita.” Kata Prabowo di acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan intelektual di Ballroom Sari Pasifik Hotel, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Kata Prabowo, perjuangan dan tekadnya itu hanya semata-mata demi kadaulatan dan kesejahteraan bangsa indonesia.

“Ini perjuangan kita, inilah pertempuran kita untuk  kedaulatan bangsa indonensia.” Tegasnya

Untuk diketaui, dalam acara ngobrol bersama 300 Jenderal dan intelektual itu, dihadiri sejumlah purnawirawan TNI seperti sesepuh PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Jenderal TNI (purn) Widjojo Soejono, mantan Panglima TNI, Jenderal TNI Purnawirawan Djoko Santoso, mantan Menko Polhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Hadir pula Rachmawati Soekarnoputri dan sejumlah kalangan Akademisi, Aktivis dan masyarakat.(b)


Reporter: Suriadin

Terkini