oleh

Presiden Jokowi Tanggapi Positif Keluhan Pj Wali Kota Baubau

KENDARI – Dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2018 di Kota Tarakan turut dihadiri oleh Presiden Indonesia Jokowidodo pada Senin (23/07/2018).

Hal ini menjadi moment yang pas untuk para Wali Kota untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang ada di daerah yang dipimpinnya.

Pj Wali Kota Baubau, Hado Hasina tidak ingin ketinggalan untuk menyampaikan berbagai rencana pembangunan di Tanah Walio itu.

Saat Hado diberi kesempatan berpresentase di depan Presiden,  banyak hal yang disampaikannya mulai penambahan Run Way bandara Udara Betoambari,  pelabuhan laut dan beberapa pembangunan lainnya yang masih butuh sentuhan pemerintah pusat.

“Yang kami sampaikan dihadapan Presiden,  Bapak Jokowi itu adalah Bandara Udara Betoambari Baubau, pelabuhan laut dan beberapa program penting lainnya,” bebernya saat dihubungi via WhatsAppnya,  Senin malam (23/07/2018).

Lanjut Kadishub Sultra ini,  selain itu yang sangat penting untuk didengarkan oleh Presiden adalah soal pengadaan bus untuk transportasi massal di Kota Baubau.

“Yang kami perlukan adalah bus untuk integrasikan sistem transportasi massal di Baubau, ” terangnya.

Hado juga menyebut jika semua masukan tersebut direspon baik oleh Presiden RI Jokowidodo.

“Bapak Presiden tanggapi dengan positif yah bliau bilang akan bantu,” tandas mantan Plt Sekda Butur ini.


Reporter : Rahmat R.

Terkini