HEADLINE NEWSNASIONAL

Presiden RI Terima Penghargaan di HPN 2019

446
×

Presiden RI Terima Penghargaan di HPN 2019

Sebarkan artikel ini
Jokowi saat membawakan sambutan di HPN 2019. (Foto : Mediakendari.com)

Redaksi

Presiden RI Joko Widodo menerima penghargaan Kemerdekaan Pers di puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Sabtu (9/2/2019). Penghargaan diberikan, sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian terhadap pers Indonesia.

Penanggung jawab HPN 2019, Margiono, penghargaan Kemerdekaan Pers ini diberikan kepada Presiden RI, sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya terhadap Kemerdekaan Pers di Indonesia.

Baca Juga : KONI Sultra Terima Golden Award, Ini Komentar Lukman Abunawas

“Dan memberikan kesempatan luas dan mendukung kemerdekaan pers, yang sehat, positif dan memberikan masa depan yang lebih baik,” jelas Mantan Ketua PWI Pusat ini.

Pada kesempatan ini, turut diberikan Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2019 kepada Liputan 6 SCTV, Radio Elshinta untuk penghargaan Kepeloporan Bidang Media dan Syafik Umar sebagai Lifetime Achievement Award HPN 2019.

Baca Juga : Gubernur dan Wagub Sultra Terima Penghargaan Golden Award di HPN 2019

Tokoh yang menerima penghargaan lainnya yakni, Direktur Pemberitaan ANTARA, Ahmad Munir, yang diberikan penghargaan Press Card Number One. Selanjutnya untuk Digital Award diberikan kepada Mentri Pariwisata, Arif Yahya dan Gubernur Jatim, Soekarwo.

Sementara itu, untuk Anugrah Kepedulian Pers diberikan pada Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Rini Seomarno, dan Mentri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Selanjutnya Anugrah Perintis Pers diberikan kepada Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan Anugrah Warta Bhakti Utama diberikan kepada Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang.

You cannot copy content of this page