oleh

Pria Berusia 47 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kost

Reporter: Muh. Ardiansyah R/Editor: Indi La’awu

KENDARI – Warga Jalan H.E.A. Mokodompit, Lorong Berlian Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Kota Kendari, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kamar kost, Selasa malamb28 April 2020.

Korban adalah pria berusia 47 tahun bernama Alimuddin, ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelumnya salah satu tetangga kamarnya, Nurjamiah melihat korban sedang berbaring di kamarnya, namun saksi tidak memastikan jika korban telah meninggal.

“Pada saat menjemur pakaian sekitar pukul 09.00 wita, saya masih melihat duduk di dalam kamarnya sambil menelpon, kemudian sekitar pukul 17.30 wita saya juga melihat di dalam kamarnya sedang berbaring,” ungkap Nurjamiah, Rabu 29 April 2020.

Nurjamiah melihat dalam beberapa hari terakhir korban dalam kondisi sakit seperti batuk, dan selalu mengurung diri di kamar Asrama Rahmat Hidayat.

Sekitar pukul 24.00 wita Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, tiba dilokasi penemuan mayat dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pada saat awak media mengkonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut. Tim Kedokteran Forensik Polda Sultra mengtakan, pihaknya telah melakukan skrining Covid-19 dengan rapid test pada jenazah pria yang meninggal dikamar kostnya.

Dari hasil rapid test, Kompol Mauluddin mengungkapkan bahwa hasil rapid test Almarhum non reaktif atau negatif.

“Berdasarkan rapid test Covid-19 hasilnya negatif atau non reaktif dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Penyakit fisik pada almarhum diduga asam urat tinggi, tukak lambung dan gangguan ginjal,” jelasnya.

Terkini