NEWS

Pria di Busur OTK di Depan Kantor BPK Kendari Saat Malam

873
Kondisi korban saat dibusur OTK di depan Kantor BPK Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama Zainal Arifin (31) mendapatkan tindakan penganiayaan berupa pembusuran dari orang tak dikenal (OTK).

Kejadian ini bertempat di depan Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Jalan Sao-Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Sabtu, 10 Juni 2023, sekitar pukul 20.30 WITA.

Di mana korban mendapatkan penganiayaan demikian saat hendak ngopi di salah satu Warung Kopi (Warkop) yang terletak di Jalan Sao-Sao.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan korban awalnya mendapati pelaku saat berada di depan Lampu Merah depan toko GMT Kendari menggunakan sepeda motor.

“Awalnya korban dari arah GMT wua wua hendak menuju MTQ Pada saat di lampu merah GMT korban dengan pelaku sama sama berhenti di lampu merah dengan menggunakan sepeda motor,” ujarnya.

Setelah itu korban mengendarai motornya menuju MTQ, namun saat berada di tempat Kejadian Perkara (TKP) ia kemudian dianiaya menggunakan busur, sehingga mengenai dan menancap di bagian pinggang belakang.

“Pada saat melintasi jln sao-sao tepatnya di depan kantor BPK Pelaku yang di bonceng langsung melepaskan mata busur dan mengenai pinggang sebelah kanan bagian belakang,” katanya.

Kemudian setelah menembakkan mata busur pelaku melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendari untuk mendapatkan pertolongan serius.

Untuk saat ini motif pelaku hingga melakukan perbuatan tersebut belum diketahui pasti.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version