NEWS

Pria Temukan Sabu Tanpa Pemilik Saat Hendak Tarik Uang di ATM BNI Drive Thru Kendari

862
×

Pria Temukan Sabu Tanpa Pemilik Saat Hendak Tarik Uang di ATM BNI Drive Thru Kendari

Sebarkan artikel ini
Misba ardi saat menemukan sabu di ATM BNI Drive Thru Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria di Kendar bernama Misba Ardi menemukan satu bungkus narkoba jenis sabu tanpa pemilik.

Haram haram tersebut ditemukannya saat hendak akan melakukan penarikan uang di ATM BNI Drive Thru Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Kamis, 9 Maret 2023 pagi.

Misba menjelaskan awalnya bertolak ke ATM BNI Drive Thru untuk melakukan penarikan uang bersama temannya, namun sesampainya di lokasi dirinya melihat satu bungkusan mencurigakan yang terletak di bawah ATM.

“Sampai di TKP mesin ATMnya posisi mati tidak menyala, setelah itu terlihat mi ini kaya hal yang ganjal, tidak biasa. Kalau di Kota Kendari biasa disebut tempelan. Ini posisinya ada di bawah mesin ATM,” ujarnya.

Saat dirinya mendapatkan sabu tersebut, ia menjelaskan bahwa saat itu tidak ada orang satu pun yang berada disekitar lokasi.

Sehingga kemudian bungkusan itu diambil dan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan tindak lanjut terkait penemuan sabu tanpa pemilik tersebut.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page