oleh

Produk Baru Daihatsu Siap Mengaspal di Baubau

-NEWS-195 dibaca

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Daihatsu MRM cabang Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaunching produk baru bernama Daihatsu Rocky yang siap mengaspal di daerah itu.

Kepala Daihatsu MRM cabang Baubau, Firman Laery SE mengungkapkan Daihatsu Rocky merupakan produk yang sudah tidak asing lagi karena sejak tahun 1984 telah diluncurkan. Namun tahun ini, produk baru Daihatsu resmi dilaunching sejak Maret lalu di Jakarta dengan tampilan baru yang lebih stylish juga modern.

Ia mengatakan di Baubau pihaknya mendapatkan kehormatan pertama kali menghadirkan kendaraan roda empat itu di Sultra.

“Bulan depan kemungkinan 10 unit sudah parkir di Baubau. Produk satu ini tidak akan kalah saing dengan produk-produk lainnya,” ungkap Firman usai peluncuran produk barunya, Jum’at malam 28 Mei 2021.

Firman menyebut, pada saat peluncuran 3-5 unit sudah terjual termasuk mobil yang dilaunching itu telah laku.

“Besok dikirim ke tuannya. Semoga semakin hari semakin banyak lagi masyarakat yang pesan. Mobil ini hadir dipasaran dengan dua tipe performa mesin. Ada yang 1.200 cubical centimeter¬†(CC) dan ada yang 1.000 sentimeter kubik. Khusus untuk 1.000 cc, pergerakan maksimum mesinnya dilengkapi dengan turbo,” terangnya.

Ia menambahkan Daihatsu Rocky memiliki dua tipe yakni manual dan auto matik dengan harga kisaran Rp 230 juta sampai Rp 250 juta. Mobil tersebut memiliki fitur-fitur yang lebih canggih. Mulai dari Advanced Safety Assist (ASA) atau Bantuan Keamanan Lanjutan yang mampu memberikan tanda bila ada kendaraan di depan. Kemudian interiornya yang keren.

“Terlebih sensasi berkendara lebih halus, terasa nyaman dan stabil. Tidak cuma itu, efisiensi bahan bakar lebih baik, membuat performanya lebih maksimal bila dikendarai,” pungkasnya.

Terkini