Profil Mediakendari.com

Pendahuluan

Perkembangan internet di Indonesia yang pesat, khususnya perkembangan portal berita online memudahkan untuk segala akses informasi bagi masyarakat, termasuk di Sulawesi Tenggara. Masyarakat yang awalnya mengandalkan media konvensional kini dengan hadirnya media online dapat menambah referensi khalayak dalam memilih media yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain khalayak yang menjadi user pada portal berita online juga sebuah perusahaan turut mengambil bagian. Perusahaan memilih media online mana yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mempromosikan produk mereka, dengan melihat segmentasi khalayak pada media yang bersangkutan.

Dari data Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pada 2018 di Sulawesi Tenggara tercatat yang menjalankan usaha sebanyak 14 media online. Dari jumlah tersebut mediakendari.com turut mengambil bagian.

Mediakendari.com dengan slogan “Jendela Informasi untuk Dunia” berupaya untuk memenuhi kebutuhan berita khalayak yang proporsional dan mendidik.

Visi dan Misi

Visi
Menjadi perusahaan media online yang professional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Misi
Mengembangkan pendidikan informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan masyarakat sehingga terbentuk kepribadian bangsa yang lebih baik dengan tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalis positif sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.


error: Content is protected !!