EKONOMI & BISNIS

Program Berkah Ramadan, BNI Kendari Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Kendari

254
×

Program Berkah Ramadan, BNI Kendari Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Kendari

Sebarkan artikel ini
Pemimpin BNI KC Kendari, Muzakkir menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Imran Ismail. Foto: Fito

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang (KC) Kendari menyalurkan bantuan senilai Rp 75 Juta dalam aksi sosial program BNI ‘Berbagi Berkah Ramadan Untuk Indonesia’.

Namun bantuan yang diserahkan tersebut bukan dalam uang melainkan 500 paket sembako yang diserahkan untuk warga kurang mampu melalui Pemerintah Kota Kendari.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin BNI KC Kendari, Muzakkir kepada Walikota Kendari yang diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Imran Ismail, Jumat 15 Mei 2020.

“Kegiatan hari ini kami lakukan guna membantu masyarakat di tengah pandemi  Covid-19. Ramadan kali ini nampak berbeda dengan sebelumnya, ada ujian yang diberikan. Ini bisa menjadi momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan dan ekonomi demi mendapatkan berkah tak terbatas,“ kata Muzakkir.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan menjaga kesehatan, mengonsumsi makanan bergizi dan selalu mengenakan masker.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kami juga berharap wabah ini bisa cepat berakhir,” harapnya.

You cannot copy content of this page