oleh

Kunjungan DPRD Sultra Diapresiasi Dinas PU Koltim

 

Reporter: La Ato

KOLAKA TIMUR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kolaka Timur (Koltim), Bio Mansur mengapresiasi Program yang digagas Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Shaleh untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Koltim.

“Semoga anggaran kurang lebih 14 Milyar yang dianggarkan DPRD provinsi bersama pemerintah provinsi, sebagaimana yang disampaikan tadi dapat segera direalisasikan, sehingga infrastruktur jalan yang selama ini menjadi kelurahan masyarakat bisa teratasi,” kata Bio Mansur saat membersamai rombongan ketua DPRD Sultra di Koltim, Sabtu, 20 Februari 2021.

Ia mengimbau masyarakat agar sabar dan tidak terburu-buru, karena yang harus diperhatikan pemerintah bukan hanya Kabupaten Koltim.

“Ada 17 kabupaten/kota di Sultra ini, bukan hanya Koltim yang mau diurus. Kita bersabar saja, kabupaten juga tetap akan berusaha melalui dana DAK,” kata Bio Mansur.

Sementara itu, untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa program perbaikan infrastruktur jalan ini sudah ada, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (ARS) dalam kunjungannya tersebut turut menghadirkan perwakilan dari Dinas PU Provinsi Sultra.

“Persoalan di mana kita harus mulai mengaspal, nanti dinas PU yang lihat, ruas-ruas jalan mana yang harus diprioritaskan,” kata ARS di hadapan masyarakat Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Koltim. (A) ADV

Terkini