FEATUREDKendari

Program Walikota Kendari, Akan Dilanjutkan Sang Anak

498
×

Program Walikota Kendari, Akan Dilanjutkan Sang Anak

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Program kerja Walikota Kendari Asrun, yang tidak lama lagi akan berakhir, kemungkinan besar akan dilanjutkan oleh sang anak, yang tak lain adalah Adriatma Dwi Pratama Makmun, yang sebentar lagi bakal dilantik.

Melalui Hubungan Masyarakat (Humas) Walikota Kendari Ali Kibu, mengungkapkan bahwa program Walikota Kendari Asrun, selama dua periode 2007-2017 itu, akan berlanjut dengan dilantiknya Walikota Kendari yang baru Adriatma Dwi Pratama pada Tanggal 9 Oktober 2017 mendatang.

“Walikota yang baru nanti, juga kan anak Pak Asrun, tentunya masih dibawah kontrol beliau juga. Jadi pekerjaan sang ayah akan berlanjut kepada sang anak,” Ungkap Ali Kibu kepada mediakendari.com Kamis (14/9/17).

Saat ini, Asrun kini tengah memanfaatkan sisa masa jabatannya dengan meresmikan berbagai pekerjaan di wilayah Kota Kendari, seperti Out Tering Road, Terminal Kota Kendari, dan lain sebagainya.

Olehnya itu, kata Ali, walaupun walikota yang akan di lantik nantinya juga punya program tersendiri, tapi program program Asrun yang sudah berjalan dan masih dalam proses akan di tangani penuh oleh anaknya itu.

“Terkait program Asrun, akan di limpahkan sepenuhnya oleh walikota baru, sebagai beban moril sang anak kepada ayahnya. Masa ADP tidak mau melanjutkan program ayahnya! itu tidak mungkin,” ucap Ali.

Laporan :Hendrik

Editor : Jaspin

You cannot copy content of this page