EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Promo Akhir Tahun D’Blitz Hotel Kendari Laris Manis, Seluruh Kamar Dipesan Pelanggan

2000
×

Promo Akhir Tahun D’Blitz Hotel Kendari Laris Manis, Seluruh Kamar Dipesan Pelanggan

Sebarkan artikel ini
D'Blitz hotel Kendari. Foto : Mediakendari.com

Reporter : Ferito
Editor : Kang Upi

KENDARI – Pergantian tahun rupanya menjadi momen yang membawa hoki bagi pelaku usaha perhotelan di Kota Kendari. Betapa tidak, mendekati momen akhir tahun, kamar hotel selalu penuh oleh pelanggan.

Hal itu salah satunya di D’Blitz hotel Kendari. Menghadapi momen akhir tahun 2019, salah satu hotel terbaik di Kota Kendari ini menghadirkan promo ‘Year End Promo Room Rate’.

Sales Executive D’Blitz Hotel Kendari, Dian Sosilowati menuturkan, promo yang dimulai, Senin 23 Desember 2019 hingga 31 Desember ini laris manis diserbu pelanggan.

“Promo ini sejak senin lalu, dan sampai di penghujung tahun, seluruh kamar sudah terboking,” kata Dian pada MEDIAKENDARI.com.

Promo Year End Promo Room Rate ini memberikan harga istimewa bagi pelanggan, untuk kamar tipe Superior hanya Rp 450 ribu per malam, Deluxe Rp 550 ribu, Executive Rp 699 ribu, Junior Suite Rp 899 ribu, Suite Rp 1,2 juta dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Teracce Cafe lantai lima D’Blitz Hotel.

BACA JUGA :

Dian juga mengungkapkan, di tahun 2020 nantinya atau mulai Januari, D’Blitz Hotel akan memberikan kejutan dengan menghadirkan banyak promo untuk masyarakat.

“Untuk Januari 2020 nanti, kami masih punya kejutan. Tetapi, itu masih dalam perencanaa. Nantikan kejutan D’Blitz hotel Kendari di awal tahun 2020,” ujar Dian.

You cannot copy content of this page