EKONOMI & BISNISFEATURED

Promo Akhir Tahun, Makassar Raya Motor Beri Uang Muka Rendah

576
×

Promo Akhir Tahun, Makassar Raya Motor Beri Uang Muka Rendah

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Makassar Raya Motor Kendari mengadakan promo akhir tahun untuk kredit mobil uang dengan muka yang sangat rendah. Untuk mobil Xenia bisa, uang mukanya hingga Rp 17 juta dan mobil Pick Up bisa sampai Rp 12 juta saja.

“Promo akhir tahun untuk kredit mobil uang mukanya itu sangat rendah untuk Mobil Senia 17 juta dan Pick Up 12 juta, saat ditemui diruangannya,” ungkap Kepala Penjualan Makassar Raya Motor, Sehi saat ditemui pada Rabu (15/11).

Jika diwaktu biasa, uang muka mobil Pick Up bisa mencapai Rp 31 juta. Namun, dengan adanya promo ini, pelanggan bisa memperoleh patokan uang muka yang lebih rendah hingga 25% dari biasanya.

“Promo utama kami disini hampir semua terkhusus untuk tipe mobil Xenia, Ayla, Sigra dan Pick Up itu promo yang berjalan sekarang ini,” tambahnya.

Kepala Penjualan Makassar Raya Motor, Sehi. (Foto) Ruslan)

Makassar Raya Motor juga siap memajang satu produk terbaru yakni New Terios. Namun produk tersebut tersebut saat ini belum dapat dipublikasikan.

“Ada juga produk baru Mobil New Terios tapi itu belum bisa kami publikasi. Nanti sudah launching Astra Daihatsu di pusat baru kita akan launching juga. Karena kita di sini cuman dealer jadi setelah launching di pusat bru kita launching juga,” ucap Sehi.

Reporter: Ruslan
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page