EKONOMI & BISNISKendari

Promo Fly and Stay, Terbang Dengan Garuda Indonesia dan Nginap di Plaza Inn Kendari

543
×

Promo Fly and Stay, Terbang Dengan Garuda Indonesia dan Nginap di Plaza Inn Kendari

Sebarkan artikel ini
Maskapai Garuda Indonesia. Foto Ilustrasi/Pikiran Rakyat Bogor

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Maskapai Garuda Indonesia bersama Plaza Inn Hotel Kendari melaksanakan promo bersama untuk memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri menjelaskan, promo Fly and Stay ini merupakan sinergitas untuk memanjakan penumpang Garuda Indonesia.

Melalui yang berlaku hanya di November hingga Desember 2020 ini, para penumpang nantinya akan diajak menginap di Plaza Inn Hotel by Horison Kendari dalam kunjungannya di Sulawesi Tenggara (Sultra), khususnya Kota Kendari.

“Kerjasama ini merupakan upaya untuk meningkatkan penjualan tiket ditengah situasi pandemi, sekaligus dukungan terhadap pariwisata nasional khususnya di Kota Kendari,” terangnya.

Plaza Inn Hotel. Foto : Mediakendari.com

Menurutnya, dengan kerjasama ini, bagi siapa saja yang datang ke Kendari tidak perlu kerepotan mencari hotel, cukup dengan pesan paket fly and stay saat memesan tiket Garuda Indonesia.

“Paket fly and stay tersebut sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi Garuda Indonesia serta menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, Plaza Inn Hotel by Horizon Kendari,” jelasnya.

Menurutnya, kedepan pihaknya tidak hanya membangun kemitraan yang sama dengan Plaza inn Hotel by Horizon saja, tetapi dengan hotel lainnya di Kota Kendari.

“Melalui program ini pun diharapkan bisa meningkatkan wisatawan ke Kendari khususnya, sehingga memberikan kontribusi positif bagi sektor perhotelan dan penerbangan serta komponen lainnya,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page