oleh

Promo GMT Kendari, Diskon 50 Persen Hingga Tukar Tambah Gawai

Reporter: Ferito Julyadi
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Graha Media Telkom (GMT) Kendari memberikan promo menarik di akhir tahun 2019 ini. Selain menawarkan diskon pembelian gawai atau Handphone (HP), juga ada program tukar tambah.

Marketing Manager GM Kendari, Devry menyebut, promo Year End Sale itu juga menawarkan kredit HP dengan DP atau uang muka nol persen.

“Untuk hari ini, Samsung A10S yang kami diskon. Setiap harinya, HP yang kami diskon berbeda,” ujar Devry.

Baca juga :

Untuk program tukar tambah HP, tidak ada spesifikasi khusus. Customer atau pelanggan tinggal datang ke GMT, lalu menjelaskan kondisi HP nya. Nanti, akan ditawar sesuai dengan kondisinya itu.

Promo itu mulai berlaku sejak tanggal 6 hingga 31 Desember 2019. Sedangkan tahun baru 2020 nanti, juga akan memberikan kejutan lain yang lebih menarik, apalagi bertepatan dengan haru jadi GMT.

Sementara itu, ditambahkan Promotor GMT Kendari, Ardiansyah, untuk gawai merek Vivo hadir dengan produk terbaru yaitu Vivo Y19. Spesifikasinya RAM 6 GB, Memory Internal 128 GB dan sudah menggunkan dual engine fast charging.

“Dengan spesifikasi tinggi, harga vivo Y19 tergolong cukup terjangkau, hanya Rp 2.999.000-“,” ungkapnya.

Sebelumnya, Vivo terlebih dahulu mengeluarkan Vivo S1 Pro yang launching pada bulan November lalu. Ponsel itu juga memiliki spesifikasi tinggi yakni RAM 8 GB, Memory Internal 128 GB, ditambah layarnya sudah super amoled.

Vivo S1 Pro, dibandrol dengan harga yang cukup terjangau, yakni Rp 3.999.000-.

Selain dua series di atas, Vivo juga masih mempunyai produk terbaru lainnya. Yakni, Vivo Y17, Y15 dan Y12 yang harganya juga masih dapat dijangkau. (B)

Terkini