EKONOMI & BISNISKendari

Promo Hari Listrik Nasional, Maxcell Kendari Berikan Diskon Hingga 90 Persen

768
×

Promo Hari Listrik Nasional, Maxcell Kendari Berikan Diskon Hingga 90 Persen

Sebarkan artikel ini
Maxcell Kendari
Beberapa barang di Maxcel Depo Teknik dan Bangunan Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada Selasa 27 Oktober 2020, Maxcel Depo Teknik dan Bangunan Kendari memberikan promo berupa potongan harga hingga 90 persen.

General Manager Operasioanl Maxcell Kendari, Randy Natanael mengatakan, syarat mendapatkan promo HLN up to 90 persen, yaitu customer cukup belanja barang elektronik dan yang lainnya.

Tidak musti datang ke toko, customer bisa berbelanja untuk mendapatkan promo tesebut dengan layanan WhatsApp, Instagram, Facebook dan Tokopedia.

Untuk mendapatkan layanan online melalui WA, customer bisa menghubungi nomor kontak 0853 3376 8686 dan melalui Ig di @maxcell_dpt. Serta melalui Fb dan Tokopedia di Maxcell Dpt.

“Periode promo HLN ini pun cukup lama, yakni 27 Oktober 2020 sampai dengan 15 November 2020,” kata Randy Natanael saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 28 Oktober 2020.

Tidak hanya memberikan potongan harga, kata Randy, Maxcell juga memberikan hadiah langsung kepada customer yang melakukan pembelanjaan produk apapun dengan minimal belanja Rp 2 juta.

Hadiah diberikan dengan cara mencabut undian untuk mendapatkan hadiah berupa vakum cleaner, oven miyako, kipas angin, voucher belanja maxcell dan barang hadiah lainnya.

Randy menuturkan, promo bagi para customer sengaja dihadirkan untuk membuktikan kepada customer bahwa meski pandemi Maxcell terus memberikan pelayanan terbaik.

“Kami tidak ingin berdiam diri dan menerima nasib, justru pandemi ini membuat kami menjadi lebih inovatif menghadirkan pelayanan, salah satunya dengan memberikan promo kepada customer,” tegasnya.

You cannot copy content of this page