oleh

Promo Maret, Swiss-Belhotel Siap “Tendang” Lapar dan Dahaga

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Berkunjung dan menginap di sebuah hotel, tempatnya tentu harus nyaman. Sebagai pengunjung, hal itu yang dibutuhkan.

Tetapi, selain kamar yang nyaman, makanan pun tidak kalah penting. Yup, dengan makanan seseorang bisa menjadi senang.

Mengawali bulan Maret ini, Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan menu makanan dan minuman baru, yang siap memuasakan para pengunjung.

“Kali ini, kami ada promo makanan dan minuman terbaru. Yaitu, Ayam kampung bakar pedas manis, serta minuman Mocktail dan Cocktail,” ujar Assitant Food dan Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari, Didik Purniawan.

Disajikan bersama nasi bakar yang sebelumnya dipadukan dengan bumbu rendang, Ayam bakar kampung pedas manis siap memuaskan rasa laparmu jika berkunjung ke Swiss-Belhotel.

Selain itu, dua minuman terbaru mereka yakni Tropical Punch yang berjenis mocktail, dan Green Tropical Island yang berjenis cocktail. Tentunya bisa menghilangkan rasa dahagamu dicuaca terik.

“Cocktail mengandung alkohol, dengan berbahan dasar vodka, blue curacao, soda dan sari buah nanas. Sedangkan untuk mocktailnya berbahan dasar sari buah nanas, jeruk, sirup stroberi dan soda,” tambahnya.

Untuk Ayam bakar kampung pedas manis, dibandrol dengan harga Rp 64.800 ++. Sedangka Green Tropical Island  Rp 68.800 ++, dan Tropical Punch Rp 36.800 ++. (b)

Terkini