EKONOMI & BISNISFEATURED

Promo September Hebat, Tunjukkan KTP Dapat Diskon 55 Persen di Fortune Front One Hotel Kendari

455
×

Promo September Hebat, Tunjukkan KTP Dapat Diskon 55 Persen di Fortune Front One Hotel Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Fortune Front One Hotel Kendari memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya dengan mengadakan program September Hemat Bangat (Hebat) dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa mendapatkan diskon sebesar 55 persen.

General Manager (GM) Fortune Front One Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma mengatakan promo ini berlaku bagi tamu yang memiliki KTP Kendari.

“Jadi Tamu yang diluar kota Kendari atau tidak memiliki KTP Kendari itu tidak mendapatkan promo atau berlaku harga normal,” ujarnya Selasa (04/08/2018).

Ia menjelaskan, program September Hebat berlaku semua tipe kamar Fortune Front One Hotel Kendari dan hanya berlaku selama bulan september tahun 2018.

“Tujuan kami mengadakan program ini untuk lebih memperkenalkan Fortune Front One Hotel Kendari kepada masyarakat luas, sehingga bisa menarik minat para tamu untuk menginap,” paparnya.

Selain itu, Promo paket Hebat ini dilakukan sebagai bentuk dan pelayanan terbaik kepada para tamu Fortune Front One Hotel Kendari.

“Manajemen Fortune Front One Hotel Kendari sangat optimis dengan adanya Promo Paket September Hebat dapat meningkatkan ekstabilitas hotel dan untuk info dan reservasi bisa segera hubungi team kami di nomor 04013080889 atau 08114000359,” pungkasnya.(b)


Reporter: Waty
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page