EKONOMI & BISNISFEATURED

Promo Spesial, Multi Media Kendari Bersama Telkomsel, Beli HP Bisa Dapat Motor

417
×

Promo Spesial, Multi Media Kendari Bersama Telkomsel, Beli HP Bisa Dapat Motor

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Setiap pembelian Handphone Android yang dipaketkan dengan pembelian kartu perdana dan paket data, Multi Media Kendari akan memberikan kupon undian yang berhadiah satu unit sepeda motor Honda Beat Injeksi. Undian ini merupakan kegiatan yang dirangkaikan dengan ulang tahun Multi Media Sultra bekerjasama dengan Grapari Telkomsel Kendari yang akan diundi pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Manager Multi Media Kendari, Melani mengatakan bahwa undian ini merupakan salah satu persembahan terbaik kepada konsumen yang setia memilih Multi Media sebagai tempat untuk berbelanja Handphone serta elektronik lainnya.

Hadiah yang diundi Multi Media Kendari, Satu Unit Sepeda Motor. (Foto: Hendriansyah)

“Pada setiap pembelian Android, kupon yang diberikan oleh pihak Multi Media kemudian dimasukkan nama serta alamat konsumen ke dalam kotak kupon yang sudah disediakan, sehingga semua konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut ketika diundi,” tutur Melani saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (28/10).

Multi Media Kendari yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini, merupakan pusat penjualan Handphone terbesar, terlengkap dan termurah di Sultra dan juga memiliki cabang penjualan dibeberapa daerah lainnya. Ayo belanja dan buktikan  sendiri.

Reporter : Hendriansyah

You cannot copy content of this page